img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – ANTV kembali dengan deretan series India terbaik diantaranya series Takdir Lonceng Cinta, yang akan ditanyangkan hari ini, Kamis, 29 Februari 2024, mulai pukul 13.00 WIB. Bagaimana keseruan kisahnya?

Sebelumnya dikisahkan, Preeta mengungkapkan kepada Luthra bahwa Sherlyn berselingkuh dengan Prithvi. Preeta merasa bersalah karena meyakinkan Rishabh untuk menikahi Sherlyn.

Sherlyn membantah tuduhan Preeta. Kareena menghina Preeta karena menodai karakter Sherlyn.

Ketika Kareena menyangkal bahwa Sherlyn berada di Cityzone Club saat kejadian, Srishti menyarankan untuk memeriksa rekaman CCTV klub.

Sherlyn dengan panik memberi tahu Prithvi tentang saran Srishti. Kemudian, Rakhi melihat Sherlyn berbicara melalui telepon dan menghadapkannya.

Rakhi menanyakan Sherlyn tentang perselingkuhannya, tapi dia menyangkalnya. Saat keluarga Luthra dan Arora sedang dalam perjalanan ke Cityzone Club, Sherlyn berpura-pura pingsan untuk menunda sampai di klub.

Kareena menuduh Preeta atas kesehatan Sherlyn yang buruk, tapi Rishabh membelanya. Prithvi gagal menghancurkan rekaman CCTV klub.

Preeta, Srishti, Rishabh dan Sherlyn sampai di ruang pengawasan klub. Keamanan menolak hak melihat rekaman tersebut, namun Mahesh kemudian mendapatkan akses melihat rekaman tersebut.

Acara reuni kampus Prithvi dan Sherlyn di Cityzone Club tidak terekam kamera CCTV karena listrik padam. Sherlyn lega kebenarannya tidak akan terungkap.

Keluarga Luthra kesal dengan Preeta karena menuduh Sherlyn berselingkuh. Sherlyn diberitahu Prithvi bahwa dia telah meninggalkan parsel di area teras rumah Luthra untuknya.

Kemudian, Sherlyn membuka kotak itu, yang isinya akan membuktikan dia tidak bersalah.

Di kantor polisi, Srishti memberi tahu Karan tentang situasi di Rumah Luthra. Karan merasa bersalah karena keluarganya menghina Preeta.

Rakhi dan Rishabh datang untuk meminta maaf kepada Sherlyn karena menuduhnya berselingkuh.

Topik Terkait