img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Bollywood, Deepika Padukone dan Ranveer Singh, resmi mengumumkan kabar kehamilan anak pertama mereka dan diprediksi lahir pada September mendatang,

Pengumuan resmi itu diberikan Ranveer Singh dan Deepika Padukone, setelah muncul kabar spekulasi kehamilan yang beredar selama berbulan-bulan belakangan ini.

Hari ini, Kamis, 29 Februari 2024, Ranveer dan Deepika berbagi sebuah postingan di akun Instagram, mengumumkan berita bahagia ini.

Postingan sederhana yang menampilkan berbagai perlengkapan bayi ini mengungkapkan bahwa pasangan ini akan menyambut anak pertama mereka pada bulan September tahun ini.

Diketahui, seperti dikutip dari Hindustan Times pada Kamis, 22 Februari 2024, Deepika Padukone dan Ranveer Singh dikabarkan sedang menantikan anak pertama mereka. Menurut sebuah sumber, Deepika sedang berada di trimester kedua.

Sesuai dengan laporan itu, spekulasi bahwa Deepika mungkin sedang hamil berawal saat ia dilaporkan menyembunyikan bagian tengah tubuhnya di red carpet BAFTA ke-77.

Topik Terkait