img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – ANTV kembali dengan deretan series India terbaik diantaranya series Takdir Lonceng Cinta, yang akan ditanyangkan hari ini, Jumat, 1 Maret 2024, mulai pukul 13.00 WIB. Bagaimana keseruan kisahnya?

Sebelumnya dikisahkan, Ketika Kareena melarang tagihan perencanaan acara Srishti, Srishti berbohong tentang sewa pakaian pertunangan Kritika kepada Kareena dan memaksanya untuk menyetujui tagihan tersebut.

Di tempat lain, Rakhi memberi tahu Sarla bahwa Preeta telah menyerahkan dirinya kepada polisi karena menyelamatkan karier kriket Karan.

Saat membantu Preeta di dapur, Karan menjatuhkan wadah tepung itu ke dirinya sendiri. Rishabh juga terseret dalam tindakan main-main Preeta dan Karan.

Belakangan, Prithvi dan Sherlyn kesal atas kekalahan mereka dari Karan dan Rishabh.

Prithvi memberi tahu Sherlyn bahwa rencana selanjutnya untuk menghancurkan Karan dan Rishabh akan melibatkan ibunya.

Di tempat lain, Preeta mengetahui bahwa Srishti menyalahkan Sarla karena Preeta menyerahkan dirinya kepada polisi.

Ketika Preeta mengetahui bahwa Srishti dan Sarla tidak berbicara satu sama lain, dia memutuskan untuk menyelesaikan pertengkaran mereka.

Rishabh menelepon Prithvi untuk berterima kasih padanya karena telah membantu membebaskan Karan dan Preeta dari penjara.

Belakangan, Karan sengaja mendengar percakapan telepon Rishabh dan curiga dengan niat Prithvi.

Sanjana menyarankan para Luthra memulai upacara pernikahan Rishabh dan Sherlyn keesokan harinya, namun Rakhi tidak setuju karena menurut Pandit, tidak ada tanggal baik.

Rakhi malah berencana mengundang tamu di malam hari untuk perayaan 'Lohri', sebuah festival panen yang menandai akhir musim dingin.

Topik Terkait