img_title
Foto : Kolase Istimewa

IntipSeleb – Pengarah koreografi Bollywood Bosco Martis mengungkapkan bahwa superstar Bollywood Shah Rukh Khan tidak pernah mengeluh atau meminta perubahan dalam koreografi di film yang dibintanginya.

Bosco Martis juga mengatakan bahwa Saif Ali Khan dan Sanjay Dutt mengetahui keterbatasan mereka sehingga mereka pasrah.

Koreografer Bosco Martis baru-baru ini buka-bukaan tentang koreografi Shah Rukh Khan. Menurutnya, sang superstar tidak berhenti meskipun ia sedang kesakitan.

Dalam sebuah wawancara dengan Siddharth Kanan, ia mengungkapkan kekagumannya pada dedikasi sang aktor, mencatat bahwa SRK tidak pernah berhenti bekerja meskipun mengalami rasa sakit.

Bosco menyebutkan bahwa satu-satunya kekhawatiran SRK adalah apakah langkah tersebut cocok untuknya atau tidak, menekankan bahwa tidak ada contoh dari perilaku sang bintang yang menuntut.

Meskipun berurusan dengan cedera lutut dan sakit punggung, SRK tidak pernah mengeluh atau meminta perubahan pada koreografi selama pengambilan gambar.

Bosco menceritakan bahwa meskipun jalanan berbatu dan licin, SRK tetap tidak terpengaruh dan mempercayai sang koreografer untuk menangani semuanya.

Topik Terkait