img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – ANTV kembali dengan deretan series India terbaik diantaranya series Takdir Lonceng Cinta, dengan epidose terbarunya akan ditanyangkan hari ini, Minggu, 3 Maret 2024, mulai pukul 13.00 WIB. Bagaimana keseruan kisahnya?

Sebelumnya dikisahkan, Srishti, Preeta, dan Sarla sedang panik mencari Jaanki, dengan Srishti menghubungi Karan untuk bantuan.

Sherlyn dan Prithvi berhasil melarikan diri dari gudang tempat mereka ditahan oleh Jaanki.

Prithvi mencoba menabrak Jaanki dengan mobilnya, tetapi dia diselamatkan oleh seorang penjual sayur tepat waktu.

Karan mengungkapkan kepada keluarga Arora bahwa Jaanki mungkin memiliki ingatan tentang kebakaran di Kumkum Bhagya dan orang yang melukainya, dan kemungkinan besar Jaanki akan menghadapi pelakunya.

Arora dan Karan menemukan Jaanki yang terluka, dan dia segera dibawa ke rumah sakit. Penjual sayur tersebut memilih untuk menghindari masalah dengan polisi dan pergi dari tempat kejadian.

Prithvi dan Sherlyn tiba di lokasi kecelakaan Jaanki, tetapi mereka terkejut melihat Karan, Rishabh, dan keluarga Arora di sana. Keluarga Arora dan Luthra menemukan Jaanki di rumah sakit. Preeta menerima berita buruk dari rumah sakit saat menelepon.

Jaanki bangun dari koma di rumah sakit, menunjukkan bahwa dia mengenali semua orang. Dokter menjelaskan bahwa kecelakaan itu membuatnya lumpuh.

Kareena memperingatkan Karan dan Rishabh untuk tidak terlalu membantu orang lain. Mereka mengungkapkan bahwa penyerang Jaanki adalah dari keluarga Luthra, bukan Arora.

Prithvi mengunjungi rumah Sarla dan terkejut melihat Jaanki hidup. Dia mencoba menjatuhkannya dari tempat tidur, tetapi Preeta datang tepat waktu.

Preeta kaget menemukan Jaanki terjatuh dari tempat tidurnya. Prithvi berbohong bahwa Jaanki jatuh sendiri saat mencari berkahnya.

Dia cuek saat Preeta memberi tahu tentang kecelakaan baru Jaanki. Sherlyn meyakinkan keluarga Luthra untuk mengadakan upacara mehendi.

Topik Terkait