img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Heboh! Superstar Bollywood Shah Rukh Khan terlihat menari dengan diva dunia, Rihanna, dalam sebuah foto candid dari hari pertama perayaan pra-pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Diketahui, Shah Rukh Khan dan keluarganya, sang istri Gauri Khan dan anak-anaknya, Aryan Khan, Suhana Khan dan AbRam telah menikmati waktu mereka di perayaan pra-pernikahan anak miliarder Mukesh Ambani, Anant Ambani dan anak perempuan dari industrialis Viren Merchant, Radhika Merchant, di Jamnagar, Gujarat.

Sebuah momen candid telah muncul dari perayaan hari pertama, menampilkan ikon Bollywood Shah Rukh Khan dan sensasi pop global Rihanna dalam sebuah pelukan tarian spontan.

Foto tersebut menampilkan SRK mengenakan setelan hitam yang memancarkan pesona abadi. Sementara Rihanna memancarkan keanggunan dalam balutan busana berwarna persik, yang mewujudkan gaya khasnya.

Dikelilingi oleh para penonton, sinergi antara kedua selebriti ini terlihat jelas saat mereka berbagi lantai dansa.

Dalam penampilan pertamanya di India, Rihanna membakar panggung di hari pertama acara pra-pernikahan mewah ini dan membawakan lagu-lagu hits seperti Diamonds, Where Have You Been, Rude Boy dan Pour it Up.

Topik Terkait