img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSelebBioskop Asia spesial HUT ANTV akan menghadirkan film terbaik Asia, salah satunya yang berjudul 'A Chinese Ghost Story II' yang dibintangi oleh bintang populer Hong Kong Leslie Cheung. Yuk, simak keseruannya!

Film 'A Chinese Ghost Story II' merupakan sekuel dari film yang sangat populer dan akan menghadirkan petualangan supranatural yang memikat.

Dikisahkan, beberapa tahun setelah Nieh tercinta pergi, Ning masuk ke penjara. Untungnya, dia bertemu dengan seorang sarjana yaitu Penatua Chu Kot yang akhirnya membantunya melarikan diri.

Ning kemudian bertemu dengan seorang biksu muda yang jenaka. Mereka menjadi teman dan tinggal di vila bersama.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'A Chinese Ghost Story' selengkapnya:

'A Chinese Ghost Story II' rangkaian peristiwa di film pertama, 'A Chinese Ghost Story', Ning ( Leslie Cheung ) berpisah dengan penganut Tao Yin ( Wu Ma ) dan kembali ke desa asalnya, yang sejak itu mengalami masa-masa sulit.

Melarikan diri dari kanibal, Ning akhirnya dipenjara. Berbagi sel dengan Penatua Chu, seorang sarjana terkenal, Ning rupanya menghabiskan waktu berbulan-bulan mendekam di penjara.

Pada hari eksekusi Ning, cendekiawan tersebut mengungkapkan bahwa dia telah menggali terowongan pelarian. Dia memberi Ning salah satu buku dan liontinnya, dan mengirim Ning melewati terowongan.

Topik Terkait