img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aktris Bollywood Rani Mukerji mngungkapkan, bisnis sang suami, Adiya Chopra, sebagai produser di YRF, nyaris bangkrut sebelum diselamatkan oleh film Pathaan Shah Rukh Khan.

Diketahui, industri film India telah menjadi lautan badai dalam beberapa tahun terakhir, terutama sejak pandemi Covid-19 melanda.

Pandemi telah mengubah cara penggemar mengkonsumsi konten melalui platform OTT yang saat itu muncul sebagai pemain yang kuat, sehingga membuat bioskop-bioskop mengalami kesulitan, bahkan ada yang gulung tikar.

Kondisi lesu itu, memaksa semua orang untuk menyesuaikan diri dengan gelombang baru yang menghantam industri hiburan.

Dalam perhelatan FICCI Frames 2024, Rani Mukerji, seorang ikon dalam industri film India, tidak hanya berbagi cerita pribadinya tetapi juga sebuah perjalanan keberanian dan keteguhan dalam menghadapi tantangan yang menggemparkan.

Ia membagikan kisah yang menginspirasi tentang keberanian suaminya, Aditya Chopra, di tengah kemunduran komersial yang dihadapi oleh Yash Raj Films (YRF), rumah produksi yang telah menjadi ikon dalam perfilman India.

Pandemi telah mengubah dinamika konsumsi konten secara drastis. OTT platforms, seperti Netflix dan Amazon Prime, telah muncul sebagai kekuatan besar, menantang dominasi bioskop.

Topik Terkait