img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – ANTV kembali akan menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah. Termasuk Mega Bollywood 'Don 2' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Don 2 (juga dikenal sebagai Don: The King Is Back) adalah sebuah film thriller aksi berbahasa Hindi India 2011 yang ditulis, diproduksi bersama, dan disutradarai oleh Farhan Akhtar.

Ini adalah angsuran kedua dalam seri seri Don. Diproduksi bersama oleh Excel Entertainment dan Red Chillies Entertainment, film ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra, Lara Dutta, Om Puri, Boman Irani dan Kunal Kapoor.

Sekuel dari film 2006 Don (2006), Don 2 berlangsung lima tahun setelah film sebelumnya ketika karakter tituler (Shah Rukh Khan) berencana untuk mengambil alih kartel narkoba Eropa. Sementara itu, Roma (Priyanka Chopra) telah bergabung dengan Interpol untuk memburunya.

Musik film ini disusun oleh Shankar–Ehsaan–Loy, sementara Javed Akhtar menulis liriknya. Jason West menjabat sebagai sinematografer film tersebut dan Ritesh Soni adalah editornya.

Setelah sukses dengan film pertamanya, Akhtar sempat merencanakan sekuel di tahun 2010 yang tidak berhasil.

Kemudian secara resmi diumumkan pada awal 2010, dengan syuting dijadwalkan akan dimulai akhir tahun itu.

Fotografi utama dilakukan di Berlin, di mana pemotretan dilakukan secara ekstensif.

Don 2 dirilis pada 23 Desember 2011 di 2D dan [3D] format, yang juga termasuk versi bahasa Telugu dan Tamil.

Film ini mendapat sambutan yang beragam hingga positif dari para kritikus, menerima pujian untuk penampilan para pemain, sinematografi, desain produksi, dan urutan aksi. Namun, kecepatan dan musiknya mendapat kritik.

Topik Terkait