img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSelebBioskop Asia ANTV kembali hadir dengan film terbaik Asia, salah satunya yang berjudul The Owl vs Bumbo yang dibintangi oleh aktor Hong Kong legendaris Sammo Hung. Yuk, simak keseruannya!

Film 'The Owl vs Bumbo' adalah sebuah karya sinema komedi aksi Hong Kong, dirilis tahun 1984, yang disutradarai, diproduksi dan dibintangi oleh Sammo Hung.
Film ini dibintangi juga oleh George Lam dan Deanie Ip, serta peran pertama Michelle Yeoh (yang saat itu masih bernama "Michelle Khan").

Dikisahkan dalam film tersebut, seorang mantan inspektur polisi memeras dua pencuri untuk menjadi guru di sebuah pusat reformasi.

Dan dua pensiunan pencuri itu diperas untuk mengajar di pusat percobaan remaja setempat oleh mantan polisi Chung.

Di sana, mereka mengajarkan anak-anak tentang nilai harga diri. Namun masa lalu kriminal mereka tidak pernah terlupakan.

Bagaimana kelanjutan kisah Chung?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'The Owl vs Bumbo' selengkapnya:

Chan Hari Pertama, dengan nama sandi 'Bombo' (Sammo Hung) adalah seorang buruh pelabuhan dan instruktur yoga yang menerangi bulan sebagai pencuri.

Dia telah merampok bank dan menghasilkan sedikit kekayaan untuk dirinya sendiri, namun bersumpah bahwa itu adalah pencurian terakhirnya.

Wong Yan-fu ( George Lam ), dengan nama sandi 'Owl', berhasil mencuri sejumlah besar uang dari seorang gangster dan penipu, Au Gung (James Tien).

Perbuatan mereka diungkap oleh Inspektur Fung (Stanley Fung), yang mencoba menangkap ketiga pria tersebut.

Topik Terkait