img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aktris cantik Bollywood Taapsee Pannu baru-baru ini buka-bukaan tentang dirinya yang sering absen di berbagai pesta dan acara-acara Bollywood. Serta soal rasa tak nyaman dengan dunia sosial.

Taapsee juga membahas keberadaan kelompok-kelompok Bollywood yang telah lama ada dan menjdi bagian dari nepotisem.

Taapse juga berbicara tentang bagaimana mereka (para kelompok bintang kelas 1 Bollywood), menawarkan akses istimewa ke proyek-proyek yang didambakan di dalam industri film India.

"Saya diberitahu untuk mengirim pesan kepada para bintang besar agar mereka mengundang saya ke pesta ulang tahun mereka. Saya tidak bisa melakukan itu karena ini bukan saya. Saya juga tidak bisa begadang setelah jam 10 malam karena saya harus bangun pagi-pagi sekali. Saya tidak minum atau merokok, jadi saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan di sana," kata Taapsee kepada Zoom.

Taapsee juga mengatakan bahwa ia lebih suka menghabiskan waktu dengan teman-teman dekat daripada dengan orang yang baru dikenalnya pada acara-acara yang diadakan larut malam.

Taapsee mengakui bahwa penampilan di pesta sering kali dapat memberikan akses ke kamp-kamp industri, namun, budaya berpesta hingga larut malam sangat menguras tenaga baginya.

Ia lebih memilih komitmennya untuk mengambil jalan yang lebih sulit, fokus pada keahliannya daripada bersosialisasi.

Topik Terkait