img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – ANTV kembali dengan deretan series India terbaik diantaranya series Takdir Lonceng Cinta, yang akan ditanyangkan hari ini, Selasa, 12 Maret 2024, mulai pukul 13.00 WIB. Bagaimana keseruan kisahnya?

Pada episode sebelumnya dikisahkan, Preeta menyampaikan kepada Karan agar menjauh karena dia yakin akan mendapatkan kendaraan untuk menumpang pulang.

Kemudian, ada yang berhenti karena pengemudinya adalah penggemar Karan. Preeta terkejut karena dia melihat Karan, bukan dirinya.

Setelah beberapa waktu, Prithvi menuduh Karan dan Preeta ada hubungan special, hal itu mengganggu Sarla.

Sarla memberitahunya bahwa mereka adalah teman dekat. Kemudian di rumah, Prithvi terus menghina Karan yang membuat Karina marah.

Rakhi, Sarla, dan Shrishti kemudian membela Karan dan Preeta.

Rishabh meminta Sherlyn untuk berempati pada Preeta. Di sisi lain, Prithvi sangat marah karena Karan dan Preeta menghabiskan malam bersama.

Ketika mereka kembali ke rumah, Karina menyampaikan kepada Karan bahwa dia tidak bisa memaafkannya.

Kemudian, Rishabh mencoba membela Karan tetapi Sherlyn menghentikannya. Sementara itu, Prithvi menghina Preeta dan tidak memberinya kesempatan untuk berbicara.

Karan kemudian berjanji untuk memberitahu semua orang tentang kebenaran dan kemudian bertengkar dengan Prithvi.

Karan memberikan penjelasan yang diyakini semua orang. Hal ini menempatkan Prithvi dan Sherlyn di tempat yang sulit dan Sherlyn akhirnya berpura-pura mendukung Preeta dan Karan.

Topik Terkait