img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Bulan Februari di tahun 2024 ini menjadi bulan yang lebih spesial dari biasanya, selain hari kasih sayang pada tanggal 14 Februari, Indonesia juga akan melaksanakan Pemilu di hari yang sama. Dalam beberapa waktu terakhir mungkin kalian sudah dihadapkan dengan berbagai macam kampanye. Setelah melewati masa-masa kampanye dan pemilihan, inilah saatnya untuk membuat perasaan menjadi lebih rileks dengan menonton berbagai macam tayangan terbaru yang ada di Viu.

Tayangan yang akan hadir di Viu sepanjang bulan Februari datang dari berbagai macam jenis genre. Seperti misalnya 3 film Korea dengan genre action-thriller serta 3 drama yang datang dari Thailand, Korea, dan Cina yang terus memberikan tayangan menarik. Penasaran seperti apa keseruan ceritanya? Simak sinopsis keenam tontonan terbaru Viu di bawah ini!

1. Branding in Seongsu (2024)

VIU
Foto : VIU

Mulai dari drama Korea terbaru Branding in Seongsu yang tayang di Viu mulai 4 Februari 2024. Dibintangi oleh aktor muda berbakat, drakor ini menceritakan tentang pertukaran jiwa yang terjadi secara tidak sengaja antara dua orang yang saling bertolak belakang. Seo Eun Ho (diperankan oleh Lomon), adalah seorang pekerja magang yang sangat antusias dalam menjalankan kesehariannya. Meskipun terlihat santai dan sangat polos, So Eun Ho berhasil diterima bekerja di Seongsu Agency. Namun, sifat santai So Eun Ho membuat dirinya harus terus beradu argumen dengan atasannya, Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun).

Kang Na Eon, adalah seorang marketing leader termuda di Seongsu Agency. Dia berhasil meraih posisi tersebut berkat kerja keras dan sifat ambisius yang dimilikinya. Karena sangat berbeda dengan Seo Eun Ho, Kang Na Eon seringkali dibuat emosi. Lalu, apa jadinya saat dua orang dengan sifat yang saling bertolak belakang ini saling bertukar jiwa saat tidak sengaja berciuman? Mampukah mereka menyesuaikan posisi masing-masing? Dan, apakah mereka bisa kembali lagi ke tubuh asli? Temukan jawabannya dengan nonton drama Branding in Seongsu di Viu.

2. The Client (2011)

Topik Terkait