img_title
Foto : Tangkap Layar

IntipSeleb – Aktris papan atas Bollywood Rani Mukerji, memegang posisi penting dalam industri film Hindi. Selama bertahun-tahun, ia telah berkontribusi dalam beberapa film blockbuster, mendapatkan pujian atas penampilannya yang serba bisa.

Meskipun kehadirannya berkurang dalam proyek-proyek film baru-baru ini, popularitas Rani di antara para penggemarnya tetap tak tergoyahkan.

Khususnya, perannya dalam film klasik abadi Yash Chopra, 'Veer Zaara' merupakan bukti dari kemampuan aktingnya yang luar biasa dan daya tariknya yang tak lekang oleh waktu.

Dirilis pada tahun 2004, film 'Veer Zaara' muncul sebagai sebuah film yang sukses di box office, memikat para penonton di seluruh dunia.

Sementara superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji sering berbagi layar sebagai pemeran utama romantis, peran mereka berubah secara unik dalam film ini.

Berperan sebagai duo ayah dan anak, chemistry mereka di layar menambah kedalaman pada narasi film ini.

Bersamaan dengan penampilan luar biasa dari Preity Zinta, Kirron Kher, dan Manoj Bajpayee, penggambaran Rani, meskipun singkat, meninggalkan momen yang tak terlupakan pada kesuksesan film ini.

Topik Terkait