img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSelebBioskop Asia ANTV kembali hadir dengan film terbaik Asia, salah satunya yang berjudul 'In The Line Of Duty 3' yang dibintangi oleh aktris Hong Kong legendaris Chintya Khan . Yuk, simak keseruannya!

Selain Cynthia Khan, film 'In The Line Of Duty 3' juga dibintangi Hiroshi Fujioka, Stuart Yung Sai-Kit, Nakamura Genji, Michiko Nishiwaki dan Elliot Ngok.

Film ini berkisah tentang kemampuan seorang detektif muda diuji ketika dua tentara bayaran yang kejam dan haus darah masuk ke Hong Kong dari Jepang, meninggalkan jejak mayat dalam jumlah besar dalam sebuah aksi brutal.

Suatu ketika Genji dan Michiko tiba di Hongkong untuk berencana membeli senjata, yang akan mendukung organisasi Tentara Merah di Jepang.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'In The Line Of Duty 3' yang akan tayang malam ini, pukul 21.00 WIB:

Genji Nakamura dan rekannya Michiko Nishiwaki adalah pencuri untuk organisasi teroris Tentara Merah yang terkenal kejam di Jepang.

Setelah melakukan pencurian perhiasan abad ini yang menewaskan puluhan orang, mereka sekarang berencana menggunakan perhiasan yang mereka rampas untuk membeli gudang senjata.

Topik Terkait