img_title
Foto : Kolase Istimewa

IntipSelebSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan diketahui berjuang untuk menjelaskan film 'Paalak' kepada keluarga Kerajaan Inggris, yang dikabarkan menghilang, Kate Middleton dan Pangeran William.

Momen langka itu terjadi ketika digelar pesta amal di Mumbai, India, dan Shah Rukh Khan mengaku dirinya tidak ingin mengecewakan mereka.

Di tengah spekulasi yang sedang berlangsung mengenai ketidakhadirannya, Kate Middleton menarik perhatian media secara luas selama kunjungannya ke India pada tahun 2016 lalu.

Didampingi oleh suaminya, Pangeran William, sang Duchess menghadiri sebuah pesta amal di Taj Mahal Palace Hotel di Mumbai, di mana ia disambut dengan hangat di tengah-tengah jajaran selebriti Bollywood.

Shah Rukh Khan, menggambarkan pengalamannya bertemu dengan Kate dan William, mengatakan kepada PTI, "Sangat menyenangkan. Mereka sangat elegan dan cantik. Sangat menyenangkan untuk melihat mereka." Ia menyebut kesempatan untuk memperkenalkan pasangan Inggris ini sebagai sebuah kehormatan."

"Akan ada banyak aktor dan teman-teman sehingga akan menyenangkan. Saya pikir ini adalah sebuah kehormatan besar untuk berada di sana dan memperkenalkan mereka dan bersikap baik," tambahnya.

Menurut laporan NDTV, Shah Rukh Khan merasa kehilangan kata-kata karena pengetahuannya yang terbatas tentang makanan.

Topik Terkait