img_title
Foto : Viu

China – Penggemar drama yang memiliki latar belakang kuliner atau khususnya makanan tradisional? Maka drama Sweet Trap tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Drama China yang disutradarai oleh Deng Zhang Neng ini sudah tayang di Viu sejak 30 Desember 2023 dengan subtitle Indonesia. Dracin yang berjumlah 24 episode ini berfokus pada kisah seorang perempuan yang berniat untuk melakukan pembalasan, atas nama gurunya, kepada seorang laki-laki yang telah mengambil gelar terhormat seorang chef.

Selain memiliki alur cerita yang menarik dengan unsur komedi romantis, drama ini dibintangi oleh sederet bintang muda ternama di China. Seperti misalnya Xie Bin Bin dan Zhang Miao Yi yang akan berperan sebagai pemeran utama. Keduanya siap untuk memperlihatkan chemistry yang bisa menarik hati para penonton dengan kemampuan akting mereka yang sudah tidak perlu lagi diragukan.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan drama Sweet Trap di Viu? Sebelum itu, simak dulu sinopsisnya di sini!

Sinopsis Drama Sweet Trap

sweet trap
Source: VIU

Drama Sweet Trap memiliki latar belakang kuliner atau yang lebih tepatnya lagi adalah masakan tradisional Tiongkok. Li Nai (diperankan oleh Zhang Miao Yi), adalah seorang anak magang yang melakukan penyamaran untuk membantu gurunya mendapatkan kembali gelar Five-Star Kitchen Knife yang sangat bergengsi.

Topik Terkait