img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Drama The Outing menjadi dalam satu series yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar. Drama Thailand persembahan Viu Original ini disutradarai oleh Adam Chalermchatri Yukol dan berfokus pada cerita tentang 3 keluarga yang melakukan perjalanan perusahaan tahunan, tetapi kemudian rahasia kelam secara perlahan terungkap. Hal yang lebih menarik lagi adalah karena drama The Outing ini sudah bisa disaksikan di Viu mulai 15 Februari 2024, dan lengkap dengan subtitle Indonesia.

Drama Thailand The Outing juga akan dipenuhi oleh 22 bintang terkemuka di Thailand sehingga membuat drama ini semakin menarik untuk disaksikan. Pemeran yang bergabung dalam film ini termasuk para bintang muda ternama seperti Nonkul Chanon yang memiliki basis penggemar internasional. Selain itu, bintang yang sedang naik daun ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 14,1 juta di media sosial.

Selain Nonkul Chanon, masih ada bintang muda lainnya yang bergabung. Penasaran ada siapa saja dan bagaimana sebenarnya kisah drama The Ou4 ting? Berikut ulasan mengenai sinopsis dan pemeran The Outing:

Sinopsis Drama The Outing

VIU
Foto : VIU

Tiga keluarga yang merupakan pendiri sekaligus pengusaha dari biro iklan yang memiliki kesuksesan luar biasa di Thailand. Ketiga keluarga ini memiliki rutinitas tahunan yang mereka lakukan bersama, yaitu perjalanan perusahaan yang kali ini akan berlangsung di sebuah resort mewah di tengah taman nasional dengan pemandangan yang indah.

Perjalanan itu akan berlangsung selama beberapa hari, dan Anan (diperankan oleh Chin Chinawut Indracusin), Phupha (diperankan oleh Phe Paythai Ploymeeka), dan Taurus (diperankan oleh Jack Jonathan Holman), masing-masing membawa seluruh anggota keluarga serta karyawan dekat mereka pada liburan ini. Namun, mereka tidak akan pernah tahu bahwa setelah ini hubungan mereka akan berubah drastis.

Topik Terkait