img_title
Foto : Patrika.com

IntipSeleb – Adik Aamir Khan, Faisal Khan kembali terbuka soal perlakuan kurang menyenangkan yang ia dapat. Aktor film Mela ini mengaku pernah dikurung dan diberi obat-obatan yang salah oleh keluarganya. Bahkan, ia mendapatkan perilaku berbeda dengan Aamir Khan.

Sebelum itu, Faisal sempat membahas bahwa dia pernah diremehkan oleh sutradara Karan Johar. Sutradara Kuch Kuch Hota Hai itu menghina Faisal dengan cara memutus obrolan ketika mereka berada di suatu pesta. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Pengakuan Adik Aamir Khan, Dihina Hingga Gak Dibantu Soal Keuangan

Dikurung Keluarga

Global10.com
Foto : Global10.com

Faisal Khan mengungkapkan perselisihan antara dia dengan Aamir Khan dan keluarganya. Faisal mengatakan bahwa dia ditahan dalam rumah oleh keluarganya dan diberi obat secara paksa karena mereka mengira ia mengalami gangguan kesehatan mental.

“Ketika keluarga merasa bahwa aku depresi dan menderita skizofernia paranoid, mereka mengurungku selama satu tahun dan memberi aku pengobatan yang kuat. Ini ilegal tetapi aku menjalaninya dengan diam karena aku pikir keluarga akan menyadari pada titik tertentu. Bahwa jika aku marah, aku akan menunjukkannya dengan cara tertentu. Aku pikir aku harus bersabar sampai mereka sadar bahwa mereka menggangguku tanpa alasan,” kata Faisal dilansir IntipSeleb dari Hindustan Times pada Jumat, 11 September 2020.

Topik Terkait