img_title
Foto : Kolase Istimewa

IntipSeleb – Setelah beberapa minggu beredar kabar tentang rencana pernikahan mereka, akhirnya, aktris pemeran utama film 'Dunki' Taapsee Pannu dikabarkan resmi menikah dengan Mathias Boe.

Setelah lama menjalin asmara, mereka memutuskan untuk mengikat janji suci mereka dalam sebuah upacara pernikahan yang sangat intim di Udaipur pada Sabtu, tanggal 23 Maret 2024, lalu.

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa perayaan pra-pernikahan atau pre-wedding, dimulai sejak 20 Maret 2024, dengan hanya sedikit kehadiran dari kalangan Bollywood.

Pavail Gulati, rekan main Taapsee Pannu dalam film-film seperti 'Dobaaraa' dan 'Thappad', bersama dengan Kanika Dhillon, produser dari film-film seperti Haseen Dilruba, adalah di antara sedikit teman dari industri film yang menghadiri perayaan tersebut.

Bahkan Anurag Kashyap, yang memiliki hubungan erat dengan Taapsee Pannu melalui film-film seperti 'Mannmarziyaan' dan 'Dobaara', secara khusus terbang untuk menyaksikan momen bahagia tersebut.

Pada media sosial, Pavail membagikan momen spesial dari pernikahan tersebut dengan mengunggah foto bersama saudara perempuan Taapsee, Shagun Pannu.

Pavail juga membagikan foto beberapa teman dekat lainnya, termasuk aktor Abhilash Thapliyal dan pemain bulu tangkis Chirag Shetty.

Topik Terkait