img_title
Foto : Kolase Istimewa

IntipSelebSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan mengungkapkan putra dan putrinya, Suhana Khan dan Aryan Khan tidak dapat berhenti berbicara tentang Price William dan Kate Middleton ketika belajar di Inggris.

Di tengah-tengah berita mengejutkan tentang pengungkapan Kate Middleton tentang kemoterapi pencegahannya pasca operasi besar pada bagian perutnya, sebuah video aktor Bollywood Shah Rukh Khan yang memikat hati sang Putri dengan kata-kata kasih sayangnya telah menjadi viral.

Video yang dibagikan secara online ini berasal dari kunjungan pertama Pangeran dan Putri Wales ke India, hampir 7 tahun yang lalu.

Dalam acara amal ini, Shah Rukh Khan berperan sebagai pembawa acara dan mengambil alih mikrofon untuk membagikan anekdot-anekdot yang menarik tentang pasangan kerajaan ini sebelum memanggil mereka ke atas panggung untuk menyampaikan pidato mereka kepada para penonton.

Shah Rukh menghibur para penonton dengan pengungkapan yang mengharukan tentang bagaimana anak-anaknya, Aryan Khan dan Suhana Khan, tidak dapat berhenti berbicara tentang upaya filantropi Pangeran William dan Kate Middleton.

Merefleksikan hubungan keluarganya dengan Britania Raya, Khan mengungkapkan bagaimana sekolah anak-anaknya di London telah memperdalam apresiasinya terhadap kegiatan amal Keluarga Kerajaan.

"Kita semua yang hadir di sini telah memiliki hubungan yang sudah terjalin lama dengan Britania Raya. Tentu saja, selama bertahun-tahun, hubungan saya dengan Inggris menjadi lebih dekat karena anak-anak saya belajar di sana sekarang," ujar Khan.

Topik Terkait