img_title
Foto : Viu

IntipSelebDrama Thailand Beauty Newbie kini sudah resmi tayang di platform streaming Viu dan tayang setiap hari Senin dan Selasa malam. Sudah dinantikan oleh banyak penggemar drama Thailand, berikut adalah 5 alasan wajib mengapa drama ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Beauty Newbie adalah drama Thailand yang diadaptasi dari webtoon My ID is Gangnam Beauty, mengisahkan tentang Liu Prima Paspimol (diperankan oleh Baifern Pimchanok) seorang gadis yang telah diintimidasi sepanjang hidupnya karena tidak cukup cantik. Untuk memulai hidup yang baru di Universitas, dia menjalani operasi plastik. Namun ternyata, operasi yang dilakukannya terlalu berhasil dan dia mulai menarik perhatian yang tidak diinginkan. Teman sekolah menengahnya, Guy (diperankan oleh Win Metawin) yang merupakan pria tampan dan populer menghadapkannya dan mengungkapkan bahwa dia tidak pernah menghina atau memandang rendah Liu karena penampilannya.

1. Merupakan Drama Adaptasi Webtoon dan Drama Korea

VIU
Foto : VIU

Bagi sebagian orang mungkin sudah mengetahui tentang hal ini. Beauty Newbie adalah drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul My ID is Gangnam Beauty. Pada tahun 2023 lalu, pihak webtoon mengumumkan bahwa cerita ini akan memiliki drama versi drama Thailand. Sementara itu, versi webtoon dari My ID is Gangnam Beauty pertama kali dirilis pada tahun 2016 dan berhasil mendapatkan jumlah pembaca yang lebih dari 14 miliar dari seluruh dunia. Beauty Newbie juga merupakan remake kedua setelah diadaptasi menjadi drama Korea dengan judul yang sama. Im Soo Hyang dan Cha Eun Woo menjadi pemeran utama dalam drama My ID is Gangnam Beauty, dan drakor ini juga mendapatkan kesuksesan yang luar biasa.

2. Memiliki Pesan Moral di Dalamnya

VIU
Foto : VIU

Drama Beauty Newbie mengisahkan tentang Liu Prima Paspimol atau yang biasa dipanggil Liu, seorang gadis yang selama ini menjalani kehidupan penuh dengan intimidasi dari orang-orang di sekitar karena dia dinilai tidak memiliki wajah yang cantik. Selalu menderita semasa sekolahnya, Liu akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi plastik selama masa liburan sebelum dia masuk ke Universitas. Liu melakukan ini karena ingin memiliki kehidupan perkuliahan yang berbeda, dan yang jelas jauh dari tatapan tidak suka orang-orang.

Topik Terkait