img_title
Foto : Instagram @rumy_alqahtani

Arab Saudi – Perhatian dunia sedang tertuju pada Rumy Al-Qahtani. Ia merupakan wakil dari Arab Saudi yang untuk pertama kalinya akan bergabung di Miss Universe 2024.

Di balik prestasi dan kecantikan wanita ini, banyak orang juga penasaran alasan di balik keputusannya untuk maju mewakili negaranya di ajang internasional tersebut. Yuk kita simak kisahnya. Jangan lupa di-scroll ya!

Tujuan Rumy Al-Qahtani Ikut Miss Universe

Instagram/rumy_alqahtani
Foto : Instagram/rumy_alqahtani

Rumy Al-Qahtani bukan lagi sosok asing di dunia beauty pageant dunia. Namun, publik tetap terkejut karena ia mewakili negaranya, Arab Saudi, yang untuk pertama kalinya akan mengikuti Miss Universe di tahun ini!

Penampilan terbaru Rumy di panggung adalah di kontes kecantikan Miss & Mrs Global Asian di Malaysia. Saat berbicara dengan awka media, ia membagikan tujuannya dalam mengikuti Miss Universe di tahun 2024 ini.

Model berusia 27 tahun ini melihat perannya sebagai sesuatu yang mirip dengan duta budaya untuk negaranya. Ia juga mengatakan bahwa tujuan utamanya saat berpartisipasi dalam kompetisi global adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang Kerajaan Arab dan masyarakatnya.

Topik Terkait