img_title
Foto : Viu

Anime – Melalui anime hit Jujutsu Kaisen, para pecinta anime sudah langsung disajikan dengan kekuatan yang disebut dengan “jujutsu”. Jujutsu merupakan sebuah kekuatan yang dimiliki oleh para penyihir untuk melawan para arwah yang terkutuk.

Dalam anime Jujutsu Kaisen, penonton bisa melihat bagaimana Yuji itadori dan teman-teman seperjuangannya menggunakan jujutsu dengan berbagai macam teknik, yang mana bisa mengalahkan kutukan yang mengganggu manusia. Yuk, cari tahu lebih dalam soal Jujutsu!

Sejarah Jujutsu di Anime Jujutsu Kaisen

YouTube/TOHO animation
Foto : YouTube/TOHO animation

Secara garis besar, Jujutsu adalah keterampilan dan jenis sihir yang digunakan oleh para penyihir dan arwah kutukan yang dapat memanipulasi energi kutukan yang dimiliki.

Dalam dunia Jujutsu Kaisen, kekuatan jujutsu dianggap sudah menghilang selama ribuan tahun, atau lebih tepatnya pada saat kutukan merajalela di bumi.

Jika masih ada arwah kutukan dan penyihir jujutsu, perang di antara mereka tidak akan pernah berakhir. Perselisihan yang terjadi di antara keduanya masih berlangsung hingga era modern, dan itu adalah saat di mana Itadori dan teman-temannya berada.

Topik Terkait