img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Pecinta drama China wajib berkumpul karena Everyone Loves Me (别对我动心) tayang di Viu mulai 8 Maret 2024, lengkap dengan subtitle Indonesia. Memiliki genre romantis dengan alur cerita yang ringan, drama ini disutradarai oleh Yu Chung Chung dan Lee Ching Jung.

Everyone Loves Me menjadi salah satu drama China yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar, khususnya untuk melihat chemistry para pemeran utama. Drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor populer di China, seperti Lin Yi dan Zhou Ye, yang akan membintangi drama Everyone Loves Me sebagai pemeran utama. Kemudian ada Melody Tang, Jiang Yi Ming, Zhan Yu, dan masih banyak aktor lainnya yang bergabung dalam drama.

Penasaran seperti apa ceritanya? Mari simak sinopsis Everyone Loves Me selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Drama Everyone Loves Me

VIU
Foto : VIU

Drama Everyone Loves Me mengisahkan tentang Yue Qian Ling (diperankan oleh Zhou Ye) yang sudah lama memiliki perasaan kepada Gu Xun (diperankan oleh Lin Yu). Namun, nampaknya Gu Xun tidak memiliki perasaan yang sama kepada Yue Qian Ling karena dia terus bersikap dingin. Suatu ketika, Yue Qian Ling mengajak sahabatnya Yin Xue (diperankan oleh Wang Xiao Yun Zi), untuk mencoba program interaktif yang dirancang oleh Gu Xun, sebagai bentuk dukungan kepada pujaan hatinya itu.

Tujuan Yue Qian Ling sebenarnya adalah untuk bertemu dengan Gu Xun, tetapi ternyata mereka berdua tidak bisa bertemu dengannya. Di sisi lain, Gu Xun tahu bahwa teman daringnya, Glutinous Rice Dough Twist, akan datang dan menemuinya, tetapi dia tidak bisa bertemu. Siapa sangka bahwa sebenarnya pemilik akun Glutinous Rice Dough Twist adalah Yue Qian Ling, yang memang ingin bertemu dengan Campuss Heartthrob, yang ternyata adalah Gu Xun. Jadi sebenarnya Gu Xun dan Yue Qian Ling tidak mengetahui identitas satu sama lain di dunia nyata.

Topik Terkait