img_title
Foto : VIU

IntipSelebDrama China terbaru, Everyone Loves Me, menjadi salah satu drama yang sudah dinanti oleh para penggemar. Everyone Loves Me kini sudah tayang di Viu sejak 8 Maret 2024 lengkap dengan subtitle Indonesia. Ingin tahu kisah drama China yang dibintangi oleh Lin Yi dan Zhou Ye ini? Mari simak 3 alasan untuk menonton Everyone Loves Me.

Everyone Loves Me mengisahkan tentang kehidupan percintaan yang dialami oleh Yue Qian Ling (diperankan oleh Zhou Ye) dan Gu Xun (diperankan oleh Lin Yi). Yue Qian Ling sudah menyukai Gu Xun cukup lama, dan pada akhirnya dia memutuskan untuk menyatakan perasaannya di hari kelulusan mereka, tetapi Gu Xun menolak mentah-mentah Yue Qian Ling sehingga membuatnya sangat malu. Untuk menghilangkan rasa frustrasinya, Yue Qian Ling bermain game dan mengeluhkan semuanya kepada teman daringnya. Gu Xun diam-diam merasa senang karena dia sebenarnya sudah menyukai teman daringnya ini, yang ternyata adalah Yue Qian Ling, seseorang yang baru saja dia tolak di depan umum.

3 Alasan Wajib Nonton Everyone Loves Me

VIU
Foto : VIU

1. Memiliki Alur Cerita yang Unik

Everyone Loves Me, hadir dengan alur cerita yang unik dan sangat jarang diangkat menjadi sebuah cerita drama. Mengisahkan tentang perjalanan cinta seorang gamers sekaligus kisah programmers dalam menciptakan program interaktif. Di balik parasnya yang cantik, Yue Qian Ling adalah seorang gamers yang dikenal dengan nama Glutinous Rice Dough Twist. Sementara itu, Gu Xun memiliki nama Campus Heartthrob. Keduanya tidak mengetahui identitas asli satu sama lain.

Yue Qian Ling sudah cukup lama menyukai Gu Xun, tetapi Gu Xun tidak pernah menanggapi perasaannya. Sementara itu, Gu Xun menyukai teman daringnya, meskipun mereka belum pernah bertemu. Siapa yang menyangka bahwa sebenarnya mereka berdua sudah terhubung cukup lama melalui permainan dan seringkali berinteraksi. Bahkan Yue Qian Ling menceritakan bagaimana perjalanan rasa sukanya kepada pria di kampusnya, yang tak lain adalah Gu Xun.

2. Lin Yi dan Zhou Ye Jadi Gamers Handal

Topik Terkait