img_title
Foto : One piece stampede

IntipSeleb – Sudah bukan merupakan rahasia umum lagi, bahwa anime atau manga memiliki daya tarik sendiri yang selalu berhasil membuat penggemar merasa bersemangat. Baik itu di Indonesia maupun di seluruh dunia. Salah satu judul anime atau manga yang paling banyak ditonton oleh penggemar, One Piece menghadirkan cerita yang begitu seru dan menarik. Terlepas dari banyaknya penggemar yang menonton One Piece, ternyata anime ini memiliki sejumlah fakta menarik yang tidak banyak diketahui orang.

Penasaran ada apa saja? Sebelum nonton anime One Piece di Viu, simak simak 4 fakta menarik yang ada pada anime One Piece, berikut ini!

1. Peraih Rekor Guinness World Record

VIU
Foto : VIU

One Piece menjadi salah satu manga yang memiliki alur cerita menarik dengan para karakter yang memiliki keunikan dan ciri khasnya masing-masing. Bahkan sang penulis, Eiichiro Oda, dapat mengembangkan jalan cerita menjadi lebih detail di chapter-chapter selanjutnya yang selalu berhasil membuat penggemar semakin penasaran. Dengan adanya hal tersebut, One Piece mampu meraih The Guinness of World Book of World Record pada tahun 2014.

2. Anime yang Terinspirasi dari Dragon Ball

VIU
Foto : VIU
Topik Terkait