img_title
Foto : Instagram/@aes_alien

IntipSeleb – Alien Huang, aktor sekaligus penyanyi Taiwan meninggal pada Rabu, 16 September 2020. Padahal, belum surut duka penggemar selebriti Asia setelah Sei Ashina, pemeran Hime di Kamen Rider Hibiki ditemukan tewas tragis pada Senin, 14 September 2020.

Tak hanya itu, Alien Huang juga meninggal di usia yang masih muda yakni 36 tahun. Bahkan ia sedang aktif di industri hiburan Taiwan dengan mengeluarkan berbagai karya. Simak artikelnya!

Baca Juga: Profil Sei Ashina, Meninggal Secara Tragis di Umur 37 Tahun

Meninggal Misterius

Alien Huang meninggal secara misterius setelah manajernya mengonfirmasi ia ditemukan tragis pada hari ini. Penyebab kematiannya belum diketahui dan pihak kepolisian masih menyelidiki hal tersebut. Mantan pembawa acara 100% Entertainment ini ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Taipei. Dilansir IntipSeleb dari Strait Times pada Rabu, 16 September 2020, Alien Huang kembali ke rumahnya pada pukul 10.00 malam di hari Selasa kemarin.

Rumah tersebut dikatakan kosong sehingga tidak ada yang mengetahui kegiatan Alien Huang sejak kemarin. Sang ayah, orang pertama yang mengetahui kematiannya ini awalnya ingin mengajak Huang untuk makan siang. Namun, ia terkejut ketika melihat anaknya sudah terbaring dengan setengah berpakaian di lorong dekat kamar mandi. Ada beberapa luka luar di kepala Huang dan beberapa noda darah di lantai.

Topik Terkait