img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Romansa roris berubah menjadi kenyataan, dan itulah tema yang diangkat dari drama Cina Everyone Loves Me. Drama Cina dengan genre romantis ini sudah tayang di Viu sejak 8 Maret 2024 lengkap dengan subtitle Indonesia.

Everyone Loves Me mengisahkan tentang kehidupan Yue Qian Ling (diperankan oleh Zhou Ye) yang sudah lama menyukai Gu Xun (diperankan oleh Lin Yi) secara diam-diam. Awal mula Yue Qian Ling menyukai Gu Xun adalah saat bertemu dalam permainan perang-perangan. Sebenarnya mereka berdua berkuliah di kampus yang sama, tetapi mereka berdua tidak saling mengenal. Kesempatan untuk lebih dekat dengan Gu Xun lenyap seketika pada saat Qian Ling, yang bekerja di perusahaan game, memutuskan untuk berhenti bekerja. Di saat yang persamaan, Gu Xun ternyata diterima bekerja di perusahaan itu. Hal yang membuat Qian Ling sedih adalah karena Gu Xun tidak mengenalinya.

Perasaan kecewa menyelimuti Qian Ling, dan dia akhirnya melampiaskan semua rasa frustrasinya melalui video gim yang dilakukan secara daring. Di dalam permainan tersebut, Qian Ling memakai nama ‘Sticky Dough Twist’. Ternyata teman sesama pemain gim tersebut memperhatikan dan menunjukkan rasa khawatirnya pada Qian Ling. Diam-diam salah satu pemain dengan identitas nama ‘Campus Hunk’ menyukai Sticky Dough Twist meskipun dia tidak tahu wajah aslinya. Hal yang lebih tak terduga adalah kenyataan bahwa Gu Xun adalah pemilik akun Campus Hunk.

Di acara kelulusan kampus, Qian Ling memberanikan dirinya untuk menyatakan perasaannya kepada Gu Xun. Sayangnya, ia hanya mendapatkan penolakan yang berhasil membuatnya malu. Tidak ada yang pernah menduga sebelumnya bahwa keadaan akan menjadi terbalik, yaitu Gu Xun yang mengejar Qian Ling.

Online Romance atau Romansa Daring di masa ini bisa menjadi hal yang benar-benar terjadi. Orang-orang bisa berinteraksi dan bertemu lewat berbagai macam medium, seperti dari media sosial atau gim video yang dialami oleh Sticky Dough Twist dan Campus Hunk. Selain menjadi sarana hiburan, ternyata gim video dari juga bisa menjadi tempat untuk bertemu teman-teman dengan hobi yang sama. Saat sedang bermain gim, tidak menutup kemungkinan akan ada perasaan nyaman yang muncul dan kekaguman kemampuan satu sama lain.

Sudah ada beberapa contoh pasangan yang bertemu di gim video daring dan kemudian berlanjut ke hubungan nyata yang serius. Tidak berbeda dengan aplikasi kencan daring, dua orang asing juga bisa bertemu di suatu tempat, yaitu gim video secara tidak sengaja. Kemudian akan menjalin pertemanan dan berlanjut ke hubungan yang lebih serius. Dari yang awalnya saling mendukung atau saling bertanding dalam permainan, bisa berlanjut untuk saling mendukung dan menyayangi di dunia nyata.

Koneksi secara daring bisa menjadi pengalaman yang luar biasa. Alangkah baiknya jika kalian mencoba bertemu satu sama lain sebelum perasaan yang ada menjadi lebih kuat, sehingga nantinya tidak merasa patah hati jika pada pertemuan awal tidak berjalan dengan baik.

Pada saat seseorang menjalin online romance, ada saatnya kalian harus siap jika ternyata orang yang disukai tidak seperti yang sudah dibayangkan saat berinteraksi secara daring. Jika sudah memiliki perasaan suka dalam jangka waktu yang cukup lama, mungkin akan ada perasaan suka sedemikian rupa. Ada saat di mana ketika bertemu secara langsung, apa yang sudah dibayangkan jauh dari kenyataan, jadi mau tidak mau akan ada perasaan kecewa. Dalam kasus hubungan daring, memang akan ada banyak hal yang bisa terjadi.

Topik Terkait