img_title
Foto : KlikFilm

IntipSeleb Film How To Make Millions Before Grandma Dies merupakan film Thailand inspiratif karya sutradara Pat Boonnitipa. Film ini mengusung tema keluarga yang tentunya akan sangat relate dengan penonton.

Film yang dihadirkan KlikFilm ini sebetulnya sudah tayang di Thailand pada 4 April 2024 lalu dan sukses besar di pasaran. Nah, penasaran nggak sih seperti apa film How To Make Millions Before Grandma Dies tersebut? Yuk langsung aja simak selengkapnya berikut ini!

Angkat Tema Keluarga

KlikFilm
Foto : KlikFilm

KlikFilm kembali menghadirkan sebuah film drama terbaik asal Thailand berjudul How to Make Millions Before Grandma Dies. Film yang dalam Bahasa Thailand Lahn Mah ini akan hadir di bioskop Indonesia mulai tanggal 15 Mei 2024.

Di Thailand, film ini telah tayang pada tanggal 4 April 2024 lalu, dan meraih sukses. Film garapan sutradara Pat Boonnitipa ini mengangkat tema hubungan keluarga.

Nama Pat Boonnitipat sudah tidak asing lagi di dunia perfilman Thailand. Ia merupakan seorang sutradara dan screenwriter muda Thailand yang telah menelurkan banyak karya-karyanya populer, seperti Frozen Hormones, Hormones Season 3, Bad Genius, Project S: Skate Our Souls, Diary of Tootsies, hingga #HATETAG.

Topik Terkait