img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Para penggemar anime Indonesia tampaknya akan bersorak setelah mendengar pengumuman resmi jika Haikyu!! The Dumpster Battle akan tayang di Tanah Air. Anime yang menceritakan sosok Hinata Shoyo di klub voli SMA Karasuno ini memang menarik disaksikan.

Pada Haikyu!! The Dumpster Battle nanti akan mempertemukan antara Karasuno vs Nekoma. Seperti apa informasinya? Yuk intip di bawah ini.

Haikyu!! The Dumpster Battle

CGV
Foto : CGV

Menjadi film perdana dari dua bagian terakhir, Haikyuu!! The Dumpster Battle, atau dikenal dengan judul aslinya Gekijoban Haikyuu!! Gomi Suteba no Kessen, menggebrak layar lebar Jepang pada 16 Februari 2024. Film ini mengisahkan kelanjutan musim keempat dari serial anime yang disebut To The Top 2.

Ceritanya berlangsung di tengah turnamen Spring Nationals, ketika semangat tinggi masih membara di SMA Karasuno. Di depan mata mereka, tantangan terbesar: menghadapi SMA Nekoma, rival abadi.

Pertandingan sengit ini dikenal sebagai Dumpster Battle, sebuah arena di mana "kucing" dan "burung gagak" saling berhadapan. Antusiasme penonton memuncak, karena mereka menanti-nantikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang dari pertarungan ini.

Topik Terkait