img_title
Foto : Dok. istimewa

IntipSelebSeries India Hasrat Cinta memasuki episode kelima hari ini yang hadir setiap hari mulai pukul 16.30 WIB di ANTV. Menyuguhkan cerita cinta dibalut dengan drama keluarga yang semakin hari semakin seru membuat pemirsa di rumah terbawa suasana. Chemistry antara Preesha dan Rudraksh terbukti sangat mumpuni juga konflik dengan Yuvraj berhasil membuat pemirsa geregetan.

Untuk kali ini yuk kita intip sosok Siddharth Shivpuri yang sering buat kita emosi.

Sosok Siddharth Shivpuri

ANTV
Foto : ANTV

Dalam setiap penayangannya sosok Yuvraj menjadi salah satu karakter yang berhasil membuat pemirsa di rumah terbawa emosi. Seorang pengacara yang licik dan berusaha menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keuntungan. Salah satunya dengan rencana menikahi Preesha. Karakter ini diperankan oleh Siddharth Shivpuri, pria kelahiran 23 Agustus 1996 dikenal lewat perannya di serial Kasautii yang sebelumnya juga ditayangkan di ANTV. Siddhart juga peduli akan penampilannya dan ia rutin berolahraga di gym hingga memiliki banyak penggemar di media sosial. Sebanyak 138K pengikutnya di Instagram. Siddharth juga memiliki hobi memasak ini juga mengidolakan Brad Pitt dan Akshay Kumar. Penasaran dengan bagaimana peran Siddhart Shivpuri sebagai Yuvraj di series Hasrat Cinta, berikut bocoran sinopsis hari ini 10 Mei 2024 mulai pukul 16.30 WIB:

Diceritakan, Yuvraj kembali membuat rencana licik sebelum pernikahannya dan memperoleh hadiah berharga dari orang tua Preesha. Rudraksh tengah berlatih mempersiapkan konsernya dan ia juga merencanakan kejutan ulang tahun untuk kakaknya Rajeev. Disisi lain itu Yuvraj terus memeras Rajeev dan Rejeev setuju memberikan uang yang diminta. Yuvraj juga memutuskan untuk mengakhiri hidup Rajeev.

Sementara Preesha dan orang tuanya berusaha memburu Yuvraj saat Rudraksh akan memulai konser dan menunggu kehadiran kakaknya. Ditempat lain Yuvraj menabrakkan mobilnya ke Rajeev. Preesha panik saat Yuvraj berusaha membunuh Rajeev.

Topik Terkait