img_title
Foto : KlikFilm

IntipSeleb – Siap-siap untuk tersentuh dengan kisah yang mengharukan dan menginspirasi! KlikFilm kembali menggebrak dengan film drama terbaru dari Thailand yang memukau, How to Make Millions Before Grandma Dies.

Film yang menggelitik perasaan ini bakal membuat penonton terhanyut dalam kehangatan hubungan keluarga. Seperti apa kisahnya? Yuk intip di bawah ini.

Film Mencuri Perhatian

KlikFilm
Foto : KlikFilm

Berkat sentuhan magis sutradara berbakat, Pat Boonnitipa, film ini telah berhasil mencuri hati penonton di Thailand sejak pemutaran perdananya pada 4 April 2024. Dan sekarang, giliran Indonesia untuk merasakan pesonanya mulai Rabu, 15 Mei 2024 mendatang.

Pat Boonnitipat, yang sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam mengolah cerita, kali ini membawakan sebuah kisah yang menggugah. Tak hanya menyutradarai, Pat juga merangkap sebagai penulis naskahnya. Dan perlu dicatat, ini adalah debut gemilang bagi Billkin Puthipong sebagai pemeran utama dalam film-film Thailand.

Dalam How to Make Millions Before Grandma Dies, kita akan dibawa untuk menyaksikan perjalanan emosional seorang cucu, M (diperankan oleh Billkin Puthipong), yang rela meninggalkan segalanya demi merawat neneknya yang tersayang. Kisahnya menyentuh hati, menggambarkan betapa pentingnya arti keluarga di tengah kesulitan.

Topik Terkait