img_title
Foto : Instagram @xtianbautista

Jakarta – Tak lama lagi, pecinta musik era 90-an khususnya penggemar setia All-4-One akan bergembira dengan digelarnya konser "All-4-One 30 Years Anniversary Tour" pada Juni mendatang.

Tak hanya itu saja, penggemar akan semakin dihibur dengan penampilan penyanyi ternama asal Filipina, Christian Bautista sebagai pembuka acara! Scroll yuk untuk kisah selengkapnya!

Christian Bautista Jadi Opening Act Konser All-4-One di Jakarta

Boyband legendaris dari Amerika Serikat, All-4-One akan comeback dengan menggelar konser spektakuler di Ballroom Pullman Jakarta Central Park pada tanggal 23 Juni 2024, dengan tema konser "All-4-One 30 Years Anniversary Tour".

Tak hanya itu saja, penonton akan dihibur dengan penampilan dari Christian Bautista, penyanyi asal Filipina ini yang dikenal dengan lagu The Way You Look At Me hingga Since I Found You.

Dalam press conference "All-4-One 30 Years Anniversary Tour", Yanti selaku CEO Tomita Entertainment menyatakan alasannya menggaet Bautista sebagai opening act konser ini. Ini juga berkaitan dengan target penonton konser yang berusia tiga puluh tahunan ke atas.

Topik Terkait