img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Akshay Kumar membuat publik terkejut setelah mengonsumsi urin sapi setiap harinya. Aktor Sooryavanshi ini bahkan bersemangat untuk mencoba minum teh dari kotoran gajah.

Alhasil, Akshay mendapatkan banyak pro dan kontra dari masyarakat. Namun, kebiasaan aneh ini juga bukan hanya sekali ia lontarkan. Selama berkarier di industri Bollywood, Akshay sukses membuat publik terheran-heran oleh aksinya. Apakah itu? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Lagi Ultah, Akshay Kumar Akui Gak Percaya Agama Apapun

Askhay Kumar Minum Urin Sapi

Instagram/@akshaykumar
Foto : Instagram/@akshaykumar

Akshay Kumar mengungkapkan bahwa dia meminum urin sapi setiap hari karena merasakan manfaat pada tubuhnya. Hal itu ia lontarkan dalam siaran langsung Instagram bersama Huma Qureshi dan Bear Grylls dengan mengatakan dia tidak khawatir akan hal yang nyeleneh. Setelah itu, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar Instagram Akshay dengan mempertanyakan manfaat dari hal tersebut.

“Aku tidak khawatir. Aku terlalu bersemangat untuk khawatir. Aku minum kencing sapi setiap hari karena alasan Ayurveda. Jadi tidak apa-apa,” kata Akshay dilansir IntipSeleb dari The National pada Kamis, 17 September 2020.

Topik Terkait