img_title
Foto : KlikFilm

IntipSeleb – Film How To Make Millions Before Grandma Dies belakangan ini menarik perhatian publik terutama penikmat film Thailand. Bahkan, pada hari kedelapan penayangannya, film ini sukses mendapatkan 795.732 penonton.

Mengetahui hal itu Sarinrat Thomas yang memerankan tokoh Chew, putri Amah pun mengungkapkan rasa bahagianya. Seperti apa ceritanya? Yuk intip di bawah ini.

Pemain Senang

istimewa
Foto : istimewa

Film How To Make Millions Before Grandma Dies disebut-sebut menjadi film Thailand no 1 di Indonesia dengan pendapatan jumlah penonton yang signifikan beberapa hari belakangan ini.

Sarinrat Thomas mengaku senang dengan respon positif dari penggemar film di Indonesia. Dia juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada para pemain film ini.

"Hallo Indonesia, saya sangat terkejut, saya senang bahwa kalian menyukai film How To Make Millions Before Grandma Dies. Saya ingin mengatakan, setiap pesan yang dikirimkan kepada saya, saya sudah membaca semuanya tolong terus dukung kami. Terimakasih kepada KlikFilm untuk menghubungi saya, yang beri kesempatan lagi untuk bicara dengan penonton Indonesia. Terimakasih mengirimkan banyak kasih sayang," ucap Sarinrat Thomas dalam keterangan yang diterima IntipSeleb.

Topik Terkait