img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Deepika Padukone hingga Abhishek Bachchan ternyata pernah mengaku mengalami disabilitas. Keterbatasan yang dialami kedua jajaran selebritis Bollywood itu berupa cacat atau gangguan mental.

Bukan hanya Deepika Padukone dan Abhishek Bahchan yang secara terang-terangan mengaku menderita keterbatasan, beberapa selebritis Bollywood ternyata juga merasakan hal yang sama. Siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Diterpa Kabar Cerai

Ileana D’Cruz


Sumber foto: Hindustan Times

Ileana D’Cruz ternyata pernah melawan depresi dan gangguan dismorfik tubuh. Dismorfik tubuh merupakan gangguan kesehatan yang diawali dengan rasa cemas berlebihan terhadap kekurangan dari penampilan fisik.

“Saya adalah orang yang sangat pemalu dan pemalu saat menginjak usia remaja. Jadi, saya terus-menerus dipilih untuk tipe tubuh saya. Obsesi dimulai ketika saya berusia sekitar 15 tahun. Seluruh tujuan saya adalah untuk memastikan saya diterima oleh semua orang. Saya pikir itulah yang paling saya inginkan,” kata Ileana D’Cruz pada September 2017 lalu dilansir IntipSeleb dari Rediff.

Topik Terkait