img_title
Foto : News18.com

IntipSeleb – Suhana Khan, anak dari Shah Rukh Khan dan Gauri Khan ikut berkomentar soal penggunaan narkoba di industri hiburan Bollywood. Setelah kematian Sushant Singh Rajput, kasus narkoba mulai ramai diperbincangkan dan beberapa nama selebriti papan atas ikut terseret.

Suhana dengan berani mengunggah tulisan di Instagram membahas soal misogini atau kebencian terhadap perempuan. Selain itu, Gauri juga mengungkapkan soal kebiasaan sang anak selama pandemi virus corona (COVID-19). Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Suhana Anak Shah Rukh Khan Tampil Menggoda di Foto Terbaru

Suhana Khan Bahas Misogini


Sumber foto: dnaindia.com

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan sukses menjadi sorotan publik setelah membahas soal misogini di Instagram pada Sabtu, 26 September 2020. Dia mengunggah ulang sebuah cuitan yang berbicara tentang perempuan dengan menambahkan kalimat menakutkan. 

Misogini tidak hanya kebencian sadar terhadap wanita, itu juga perilaku kebencian bawah sadar yang dikondisikan terhadap wanita. Kamu tidak harus secara sadar berpikir kamu membenci wanita tetapi bertanya pada diri sendiri mengapa ketika seorang wanita melakukan sesuatu kamu merasa lebih terpicu daripada jika itu dilakukan oleh seorang pria. Standar ganda itu memang menakutkan,” tulis Suhana dilansir IntipSeleb dari NDTV pada Senin, 28 September 2020.

Topik Terkait