img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Salah satu anak Angelina Jolie dan Brad Pitt, Shiloh Jolie Pitt memanggil Jennifer Aniston sebagai ibu tirinya yang baru. Kabar ini tersebar di publik saat proses perceraian hak asuh anak dan harta gono gini Angelina Jolie dan kekasih Nicole Poturalksi itu terjadi.

Bahkan Shiloh Jolie Pitt dikabarkan telah tinggal bersama di kediaman Jennifer Aniston. Awalnya Shiloh Jolie Pitt datang ditemani Brad Pitt, namun lama kelamaan ia berani datang sendiri. Lantas bagaimana dengan nasib Angelina Jolie sebagai ibu kandung Shiloh Jolie Pitt? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: Tanpa Brad Pitt di Emmy Awards 2020, Jennifer Aniston Terlibat Insiden

Shiloh Jolie Pitt Kabur ke Rumah Jennifer Aniston

Pinterest
Foto : Pinterest

Kasus perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt makin memanas. Setelah permohonan aktris film Salt untuk mengganti hakim kasus sidangnya ditolak, perceraian ini makin rumit saja. Keenam anak Angelina Jolie dan Brad Pitt semakin muak, terutama Shiloh Pitt yang memiliki temperamen sensitif.

Shiloh Nouvel Jolie-Pitt adalah anak keempat dari pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Shiloh lahir pada 27 Mei 2006. Kini Shiloh berusia 14 tahun dan gaya berpakaiannya tomboy atau menyerupai laki-laki.

Topik Terkait