img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sosok Iman Vellani tiba-tiba menjadi buah bibir seantero dunia. Pasalnya, Iman Vellani ditunjuk memerankan superhero Kamala Khan atau Ms.Marvel dalam seri yang akan tayang di Disney+. Iman Vellani ternyata merupakan seorang muslim keturunan Pakistan-Kanada pertama yang akan memerankan peran besar di Marvel.

Sontak keputusan Marvel Studios menggaet Iman Vellani sebagai Ms.Marvel mendatangkan banyak respons. Namun beberapa kalangan malah memperdebatkan rasisme dari peran Iman Vellani sebagai Ms.Marvel. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Pemeran Captain Marvel Kini Jadi YouTuber, Sepi Job?

Iman Vellani Perankan Ms.Marvel

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Marvel Studios mengumumkan jika Iman Vellani, aktris pendatang baru akan memerankan superhero Kamala Khan atau Ms. Marvel. Ini merupakan sejarah baru, pasalnya seuperhero muslim yang juga diperankan aktris muslim merupakan hal pertama yang dilakukan Marvel Studios.

Nantinya, Iman Vellani akan membintangi serial Disney+ berdasarkan karakter buku komik. Kamala Khan, seorang remaja keturuan Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey. Alter ego atau ‘aku yang lain’ dari Ms. Marvel.

Topik Terkait