• justin bieber, hailey baldiwin

IntipSeleb – Setelah pernikahannya yang fenomenal digelar, penggemar kembali dikejutkan dengan video klip lagu terbaru Justin Bieber bersama sang istri, Hailey Bieber. Lagu yang berjudul 10.000 Hours ini dinyanyikan oleh Dan + Shay berkolaborasi dengan Justin Bieber.

Dilansir dari Hapers Bazaar pada 7 Oktober 2019, lagu ini telah trending di Youtube dan ditonton sebanyak 15 juta penonton sejak diupload dua hari. Yuk intip fakta menarik dibalik lagu 10.000 hours!

Baca Juga: Pelihara Kucing Rp500 Juta, Justin Bieber Dikecam

Lagu Pernikahan

10.000 hours pertama kali dinyanyikan di resepsi pernikahan Justin Bieber dan Hailey di Carolina Selatan sebagai dedikasi untuk pasangan muda tersebut. Lagu romantis ini pun benar-benar dinyanyikan secara dadakan oleh Shay Mooney dan Dan Smyers. 

Lirik Lagu 10.000 hours untuk Hailey

Sumber foto: Harpersbazaar.com

Justin Bieber diketahui sangat mencintai Hailey Baldwin. Penyanyi 25 tahun tersebut sengaja mempersembahkan lirik lagunya untuk sang istri. Lirik yang romantis dan penuh makna itu mampu membuat Hailey semakin berbunga-bunga memiliki pasangan seperti Justin. Bieber

Salah satu lirik yang dianggap paling romantis yaitu “When you think about your forever now, do you think of me? When you close your eyes, tell me what are you dreaming. Everything, I wanna know it all,” Justin menyanyikan bagian tersebut. Lagu ini juga menceritakan mengenai cinta seumur hidup.

3 Pasangan Dalam Video Klip

Sumber foto: harpersbazaar.com

Video yang dirilis pada 4 Oktober 2019 tersebut sudah ditonton sebanyak 15 juta penonton. Video yang berdurasi tiga menit kurang itu pun menjadi trending di Youtube. Penggemar dibuat meleleh dengan video klip yang menampilkan ketiga pasangan penyanyi tersebut. 

Sesuai dengan lirik lagunya yang romantis, ketiga pasangan ini terlihat begitu jatuh cinta. Hailey tampak bersandar di lengan penyanyi asal Kanada tersebut. Ia terlihat manja dan sesekali mencium sang suami.

Kolaborator Shay Mooney dan Dan Smyers juga muncul bersama pasangan mereka, Hannah Billingsley dan Abby Law. Dalam video terlihat mereka semua bahagia dengan lagu yang mereka bawakan. 

Romantisnya Justin Pada Hailey

Sumber foto: harpersbazaar.com

Dalam video, tampak model tersebut duduk dipangkuan Justin. Bahkan di akhir-akhir video Hailey juga ikut bernyanyi dengan sang kekasih. Ia mengatur nada-nada yang harus dinyanyikan Justin.

Mereka juga terlihat berpelukan dan Justin berlutut untuk mencium tangan Hailey. Keduanya sangat romantis dengan diiringi musik akustik. Bahkan di menit ke 2.36 mereka berciuman di sebuah tempat tidur yang dihiasi oleh bunga-bunga.

Dalam tayangan video, terdapat cuplikan-cuplikan kehidupan mereka. Untuk cuplikan Justin dan Hailey diambil ketika mereka sedang melangsungkan pernikahan pada 30 September 2019 lalu. So Sweet!