• shawn mendes

IntipSeleb – Shawn Mendes menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada Selasa, 8 Oktober 2019.  Pelantun lagu Senorita ini menjadi topik hangat sejak tadi pagi dan menjadi trending di Twitter.

Namun, jelang konsernya malam ini, beredar juga video Shawn Mendes yang kurang ramah terhadap penggemar Malaysia. Diketahui, sebelum ke Indonesia, Shawn Mendes menggelar konser di Kuala Lumpur pada Sabtu, 5 Oktober 2019.

Akibat video tersebut, beberapa penggemar mengatakan bahwa Shawn sombong. Wah ada apa ya? Yuk intip bagaimana kelakuan Shawn terhadap penggemar!

Baca Juga: 5 Fakta Konser Shawn Mendes di Jakarta, Ada Permintaan Unik

Menolak Foto Bersama Fans

Video yang diunggah oleh salah satu pengguna Twitter dengan nama akun @HarizHaiyyan dan dibagikan lagi oleh @awkarin telah ditonton lebih dari 1,5 juta penonton. Dalam video tersebut, terlihat pelantun lagu Stitches itu sedang berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Shawn yang sedang bermain handphone di eskalator tiba-tiba didatangi oleh seorang penggemar. Kaget akan kehadiran penggemar yang meminta fotonya, ia pun langsung berjalan dengan cepat dan turun dari eskalator. Karena aksinya tersebut membuat Shawn dianggap sombong oleh beberapa penggemar.

Baca Juga: Shawn Mendes Kasar Sama Fans? Awkarin Beri Dukungan

Menolak Tanda Tangan

Ternyata ini bukan kali pertama, Shawn Mendes tertangkap kamera bersikap dingin terhadap fans. Tak hanya menolak saat diminta foto, ternyata penyanyi asal Kanada ini pun pernah menolak untuk memberikan tanda tangan pada penggemar lho. 

Di tahun 2017, Shawn berdebat dengan penggemar yang meminta tanda tangannya. Penggemar pria itu memaksa Shawn agar ia mau memberikan tanda tangan untuk adiknya. Namun, pacar Camila Cabello itu masih sibuk untuk berfoto dengan penggemar lainnya dan mengabaikan si penggemar. Ia mengira bahwa penggemar pria itu akan menjual tanda tangannya. 

"Karena orang-orang sepertimu! Kamu menjual tanda tangan! ” ujar Shawn pada penggemar tersebut yang dilansir dari Girlfiriend.com.

Menolak Menjawab Pertanyaan

Bulan Juli lalu, lagu Senorita sempat trending di media sosial. Lagu yang dinyanyikan oleh Shawn dan Camila itu pun banyak digemari oleh masyarakat. Tak hanya komentar positif yang didapatkan oleh Shawn, namun beberapa komentar negatif pun ia terima. Hal ini lantaran Shawn enggan membahas dan menjawab pertanyaan penggemar mengenai hubungan keduanya.

Shawn yang saat itu konser di Florida, membuka sesi tanya jawab bersama penggemar selama sesi konser berlangsung. Salah satu penggemarnya menanyakan motivasi Shawn menulis lagu Senorita. Ketika mendengar pertanyaan tersebut, Shawn tampak diam sesaat dan berlalu begitu saja sambil tersenyum.

Video yang beredar di media sosial pada bulan Juli 2019 itu pun menuai berbagai reaksi dari penggemar. Mereka mengatakan bahwa menyesal telah membeli tiket konser yang begitu mahal namun pertanyaan mereka tidak dijawab oleh Shawn Mendes. 

Upload foto fans Indonesia

Namun berbeda dari yang diceritakan di atas, Shawn Mendes justru terlihat sangat ramah terhadap fans Indonesia. Penyanyi 21 tahun ini meng-upload foto seorang fans di Instagram Story @shawnmendes pada Selasa, 8 Oktober 2019.

Dalam foto itu terlihat seorang fans perempuan menggunakan hijab merah lengkap dengan baju bergambar Shawn Mendes. “@hannsal.a I love you dan kaus yang kau pakai,” tulis Shawn di keterangan foto.

Fans beruntung tersebut merasa tidak menyangka karena fotonya diupload oleh sang idola. Bahkan Shawn Mendes juga melihat Instagram Story fans bernama Hanna itu lho. Wah, beruntung banget!