img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Tobey Maguire dan Andrew Garfield dirumorkan akan hadir di film Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland. Sumber dari Sony, rumah produksi menyatakan jika Tobey Maguire dan Andrew Garfield telah menandatangani kontrak akan berakting sebagai Peter Parker dalam Spider-Man 3.

Nantinya, Tobey Maguire dan Andrew Garlfield diceritakan akan membantu Tom Holland melawan jajaran musuh atau penjahat Spider-Man. Sehingga muncul lah tiga Spider-Man dalam waktu bersamaan. Selain itu, kehadiran Benedict Cumberbatch disebut-sebut akan menggantikan Robert Downey Jr. sebagai figur ayah Peter Parker. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Dikirim Minuman Alkohol sama Deadpool, Tom Holland Jadi Sering Mabuk

Tobey Maguire dan Andrew Garlfield Diduga Gabung Spider-Man 3

Pinterest
Foto : Pinterest

Rumor beredar jika Tobey Maguire dan Andrew Garfield sedang dalam diskusi untuk membintangi Spider-Man 3. Diskusi tersebut berisi tentang tawaran Sony, rumah produksi Spider-Man untuk kembali memakai Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Peter Parker. Tobey Maguire memerankan Peter Parker pada Spider-Man tahun 2002-2007. Sedangkan Andrew Garfield pada The Amazing Spiderman tahun 2012-2014.

Kabar ini beredar ketika Marvel diduga menyiapkan multi-verse atau pertemuan Peter Parker dari berbagai dimensi waktu di saat yang sama. Marvel digadang-gadang menciptakan skenario di mana Tom Holland akan bertemu ‘dirinya yang lain’ pada film Spider-Man 3.

Topik Terkait