X

IntipSeleb – Tobey Maguire dan Andrew Garfield dirumorkan akan hadir di film Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland. Sumber dari Sony, rumah produksi menyatakan jika Tobey Maguire dan Andrew Garfield telah menandatangani kontrak akan berakting sebagai Peter Parker dalam Spider-Man 3.

Nantinya, Tobey Maguire dan Andrew Garlfield diceritakan akan membantu Tom Holland melawan jajaran musuh atau penjahat Spider-Man. Sehingga muncul lah tiga Spider-Man dalam waktu bersamaan. Selain itu, kehadiran Benedict Cumberbatch disebut-sebut akan menggantikan Robert Downey Jr. sebagai figur ayah Peter Parker. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Dikirim Minuman Alkohol sama Deadpool, Tom Holland Jadi Sering Mabuk

Tobey Maguire dan Andrew Garlfield Diduga Gabung Spider-Man 3

img_title
Foto : Pinterest

Rumor beredar jika Tobey Maguire dan Andrew Garfield sedang dalam diskusi untuk membintangi Spider-Man 3. Diskusi tersebut berisi tentang tawaran Sony, rumah produksi Spider-Man untuk kembali memakai Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Peter Parker. Tobey Maguire memerankan Peter Parker pada Spider-Man tahun 2002-2007. Sedangkan Andrew Garfield pada The Amazing Spiderman tahun 2012-2014.

Kabar ini beredar ketika Marvel diduga menyiapkan multi-verse atau pertemuan Peter Parker dari berbagai dimensi waktu di saat yang sama. Marvel digadang-gadang menciptakan skenario di mana Tom Holland akan bertemu ‘dirinya yang lain’ pada film Spider-Man 3.

Melansir Hype Beast, pada hari ini, seorang narasumber dari Sony membeberkan hal mengejutkan. Sumber tersebut menyatakan jika Tobey Maguire dan Andrew Garfield telah menandatangani kontrak. Kedua aktor tersebut disebut setuju untuk kembali memerankan Peter Parker bersama Tom Holland.

Ada 3 Spider-Man Disaat Bersamaan

img_title
Foto : Pinterest

Menyusul kabar penandatanganan kontrak Tobey Maguire dan Andrew Garfield, muncul bocoran skenario dari film Spider-Man 3. Dikabarkan Tom Holland akan melawan deretan musuh bebuyutan Spider-Man. Nantinya Doctor Strange akan mendatangkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield dengan kekuatannya untuk membantu Tom Holland. Dengan 3 Spider-Man sekaligus, mereka akan mengalahkan deretan musuh.

Namun untuk lawan Spider-Man, Marvel belum merilis pernyataan resmi. Hanya saja, ia telah mengkonfirmasi jika Electro atau musuh Peter Parker di film The Amazing Spider-Man 2 akan muncul. Penggemar pun berharap jika deretan musuh tidak kalah keren dengan kehadiran Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland.

Penggemar berharap selain Electro, Marvel akan menampilkan Kraven the Hunter (musuh dari komik), Scorpion (Vulture di Spider-Man Homecoming), hingga Green Goblin (Spider-Man 1). Jika Green Goblin muncul, maka dibutuhkan pengenalan perusahaan S.W.O.R.D milik Oscorp dan Nick Fury.

Doctor Strange Gantikan Iron Man

img_title
Foto : Pinterest

Sebelum rumor Tobey Maguire dan Andrew Garfield bergabung, Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) lebih dulu dikonfirmasi akan mendampingi Tom Holland. Nantinya Doctor Strange akan menggantikan Tony Stark sebagai mentor sekaligus figur ayah dari Peter Parker. Doctor Strange dan Spider-Man pertama kali bertemu di film Avengers: Infinity War tahun 2018. Kedua karakter itu juga sama-sama ‘terhapus’ dari dunia berkat jentikan jari Thanos.

Namun sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari Marvel ataupun Sony mengenai kehadiran Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam Spider-Man 3. Sedangkan Tom Holland dijadwalkan akan melakukan syuting Spider-Man 3 pada akhir tahun ini. Spider-Man 3 direncanakan rilis pada tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Tom Holland Rayu Tobey Maguire Main Film Spider-Man Bareng

Berita Terkait :

Saksikan Juga