X

IntipSeleb – Aktris yang baru saja berulang tahun ini menyatakan bahwa dia telah menemukan kepercayaan dirinya. Bella Thorne yang memiliki dua kekasih ini genap berusia 22 tahun pada hari Selasa lalu.

Dilansir dari Irish Mirror pada 10 Oktober 2019, dengan bertambahnya umur ia semakin percaya diri dengan hidupnya.Baru saja publik dikejutkan dengan cinta segitiganya, kini Bella juga ternyata mengungkap bahwa pekerjaan barunya sangat menyenangkan dan membuatnya lebih percaya diri. Yuk intip kisah Bella Thorne!

Baca Juga: Cinta Segitiga, Bella Thorne Pacari Cowok dan Cewek Sekaligus

Percaya Diri Dengan Tubuhnya

sumber foto: irishmirror.com

Artis seksi itu ternyata semakin percaya diri dengan beberapa bagian dari tubuhnya. Ia sangat bangga dengan wajahnya saat ini. Hal itu ia ungkapkan dalam Instagram pribadinya bahwa ia semakin berani untuk tampil tanpa make up.

Ia juga sangat bangga dengan bintik-bintik hitam yang menghiasi wajahnya. Menurutnya, itu membuat dirinya semakin tampil seksi. Ia beberapa kali mengunggah foto dirinya dan mengatakan bahwa dia sedang berulang tahun.

“Ini diriku di umur 22 tahun, tidak ada filter tidak ada editan. Banyak canda, tawa, air mata dan bekerja, bekerja, bekerja dan lebih banyak bekerja,” ujar mantan bintang Disney itu.

Percaya Diri Bikin Film Dewasa

Sumber foto: yahoo.com

Setelah merilis film Him&Her yang menceritakan seseorang yang berselingkuh dan penuh adegan dewasa, Bella malah ingin membuat film-film dewasa lainnya. Ia bahkan mengatakan lebih percaya diri dengan pekerjaan barunya itu, sebagai sutradara film porno. 

Ia juga semakin percaya diri karena filmnya memenangkan penghargaan Sutradara dengan Visi oleh PornHub. "Saya merasa terhormat untuk menerima penghargaan ini," katanya dilansir dari Irish Mirror. Aktris film dan TV itu pun mengatakan bahwa ia menginginkan membuat film yang bergenre horor.

Bella Seorang Panseksual​

Sumber foto: yahoo.com

Baru-baru ini ia mengumumkan bahwa kini ia memiliki dua cinta dalam hidupnya. Pertama pacarnya yang berasal dari Italia bernama Benjamin Mascolo dan Alex Martini yang ia kencani sejak hari Minggu lalu. Bella mengaku dirinya adalah seorang panseksual atau ketertarikan terhadap seseorang tanpa melihat tanpa melihat jenis kelamin.

"Aku sebenarnya panseksual dan aku tidak tahu itu. Seseorang menjelaskan padaku apa artinya. Aku menyukai apa yang benar-benar aku sukai,” ujar Bella.

Perayaan Ulang Tahun

Bella merayakan ulang tahunnya yang ke 22 dengan mengunggah foto dirinya sedang menggunakan bikini berwarna merah muda. Tak hanya itu, ia juga mengadakan pesta bersama kedua pacarnya dan beberapa teman dekat. 

Perempuan yang kini berprofesi sebagai sutradara itu merayakan pesta di sebuah taman hiburan di California. Ia menutup taman hiburan itu khusus untuk acara ulang tahunnya. Benjamin memberikan sebuah tas Channel sebagai hadiah di hari ulang tahunnya.