IntipSeleb – Salah satu keluarga artis Hollywood yang tak kalah fenomenal dengan keluarga Kardashian adalah Smith Family. Berbeda dengan keluarga Kardashian yang selalu muncul dengan berbagai drama hingga kontroversinya, keluarga Smith seringkali muncul karena kekompakan dan keharmonisan keluarganya. 

Smith Family merupakan julukan untuk keluarga aktor Will Smith dan Jada Pinkett Smith. Aktor Aladdin Live-Action itu punya tiga anak bernama Trey Smith, Jaden Smith dan Willow Smith. Meski Trey berasal dari ibu yang berbeda, tetapi Will Smith dan Jada tak pernah meninggalkannya dalam setiap acara keluarga.

Selain profesi Will Smith sebagai aktor top Hollywood, Jaden Smith dan Willow Smith juga memiliki karier cemerlang atas nama mereka sendiri, lho. Di tengah kesibukan masing-masing, Will Smith selalu melibatkan ketiga anaknya dalam setiap kegiatan. Enggak cuma itu, aktor Man In Black ini juga punya kegiatan seru bersama anak-anaknya. Simak rangkumannya di bawah ini!

Ayah yang berani malu demi anak

Will Smith dan Trey Smith

sumber foto: www.instagram.com/willsmith

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Will Smith sempat menikah dengan Sheree Zampino di tahun 1992 dan bercerai di tahun 1995. Dari pernikahan pertamanya itu, Will Smith dikaruniai seorang putra bernama Trey Smith yang lahir pada 1992. 

Sebagai anak pertama, Trey tentunya memiliki lebih banyak momen manis dengan ayahnya. Salah satu momen lucu diunggah Will di Instagram @willsmith. Dalam foto yang diambil di hari Paskah itu, Will rela menahan malunya dengan mengenakan kostum kelinci demi menghibur Trey saat kecil. Keduanya pun tampak tersenyum bahagia.

Tribute untuk Jaden Smith di hari ulang tahunnya ke- 21

Will Smith dan Jaden Smith

sumber foto: www.instagram.com/willsmith

Putra kedua Will Smith, yaitu Jaden Smith sudah berusia 21 tahun pada 8 Juli silam. Tepat di hari ulang tahun sang anak, Will Smith mengunggah foto manis di instagram-nya. Dalam foto tersebut, Will terlihat memeluk erat sang putra sembari menuliskan ucapan manis. Enggak hanya itu, aktor 50 tahun tersebut juga mengunggah sebuah video tribut untuk Jaden di akun YouTube resmi, Will Smith. Dalam video tersebut, Will Smith mengungkapkan perasaannya yang tak menyangka kalau sang anak kita sudah beranjak dewasa.

Mendukung Karier Pilihan Willow 

Will Smith dan Willow Smith

sumber foto: www.instagram.com/willowsmith

Di antara anak lelakinya, Will Smith juga memiliki putri cantik, Willow Smith. Banyak yang bilang anak perempuan memang lebih dekat dengan ayahnya dan hal tersebut memang terbukti di keluarga Will Smith. Willow diketahui sangat dekat sang ayah. Will pun selalu mendukung pilihan Willow, salah satunya soal karier bermusik.

Sebagai ayah, Will Smith terlihat sedikit protektif saat Willow memakai gaun super pendek di premier Aladdin. Namun, ia tetap memberi kebebasan berekspresi kepada putri semata wayang yang berusia 18 tahun itu.

Ayah yang Humoris

Trey Smith, Jaden Smith, Will Smith

sumber foto: www.instagram.com/willsmith

Bukan rahasia lagi kalau seorang Will Smith merupakan sosok yang doyan bercanda. Hal tersebut juga berlaku dengan anak-anaknya. Will Smith sempat mengunggah foto yang di-edit lewat aplikasi FaceApp bersama Trey dan juga Jaden. Dalam foto itu, ketiga tampak di-edit berwajah keriput. Will juga menuliskan caption yang nyeleneh, “July 17, 2065.”

Selalu Kompak

Keluarga Will Smith

sumber foto: www.instagram.com/willowsmith

Keluarga Will Smith memang dikenal selalu tampil kompak dalam setiap kesempatan. Bahkan mereka selalu menyempatkan liburan atau hanya sekadar berpergian bersama. Saat bersama, Will, Jada, dan ketiga anaknya selalu tampil kompak, termasuk soal gaya busana.