img_title
Foto : Instagram/@tomholland2013

IntipSeleb – Setelah kematiannya di film Avengers: Endgame, Robert Downey Jr masih aktif dalam dunia perfilman. Film terbarunya berjudul Dolittle baru saja mereilis trailer perdana lho.

Dilansir dari Lad Bible pada 14 Oktober 2019, film yang akan diperankan oleh Robert akan tayang pada tahun depan. Baru-baru ini juga, Robert telah mengunggah poster filmnya di akun Instagram miliknya. Yuk intip bagaimana kisah Robert Downey Jr di film baru!

Baca Juga: Aksi Heroik Brie Larson Menghadap Bos Marvel Cinematic Universe

Bercerita Tentang Hewan

Film ini akan menceritakan kisah seorang dokter hewan yang bernama Dr. John Dolittle. Film yang berjudul Dolittle ini juga memilih Robert sebagai pemeran utama yang mampu berbicara dengan binatang. Setelah kehilangan istrinya sejak tujuh tahun yang lalu, Dolittle kini hidup menyendiri dengan beberapa hewan disekelilingnya.

Di tempat ia tinggal, ternyata ada seorang ratu yang sedang sakit parah dan membutuhkan obat. Sebagai seorang dokter yang terkenal di Inggris, akhirnya Dolittle harus menemukan obat bagi kesembuhan ratu. Dengan mau tak mau, akhirnya ia pergi ke sebuah pulau mitos untuk mencari obat.

Topik Terkait