X

IntipSeleb – Nama Anya Taylor-Joy semakin tenar usai membintangi serial Netflix berjudul The Queen’s Gambit sebagai Beth Harmon. Serial ini berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Walyter Tevis. Anya Taylor-Joy memerankan karakter utama, Beth Harmon yang memiliki kemampuan brilian saat bermain catur.

Kemampuan karakter Anya Taylor-Joy telah muncul saat ia masih kecil. Beth Harmon sendiri diceritakan hidup di sebuah panti asuhan sebelum diadopsi. Setelah diadopsi, Beth Harmon mulai didaftarkan dalam turnamen catur yang menjadi awal mula kariernya.

“Sangat menarik, pasti. Tidak ada permainan catur yang terasa sama dan tidak ada episode yang juga terasa sama. Sesuatu yang aku anggap menarik dan candu,” ungkap Anya Taylor-Joy mengenai akting di The Queen’s Gambit dilansir IntipSeleb dari Screenrant pada Jumat, 13 November 2020.

Hingga kini, sosok Anya Taylor-Joy masih menjadi perbincangan setelah The Queen’s Gambit dirilis pada 23 Oktober 2020. Lantas siapakah sosok Anya Taylor-Joy, pemeran Beth Harmon? Yuk simak fakta-faktanya.

Baca Juga: 10 Fakta Austin Abrams, Pemeran Dash di Netflix Dash & Lily

Sosok Anya Taylor-Joy mulai tenar sejak membintangi serial Atlantis yang tayang pada tahun 2015 lalu. Aktris berusia 24 tahun ini memerankan Cassandra. Pada seri Atlantis, Anya Taylor-Joy tampil profesional. Ia memangkas rambut panjangnya sehingga Anya tampil botak plontos.

Saksikan Juga

cf-analytic