img_title
Foto : Instagram/ @bellathorne

IntipSeleb – Perjalanan panjang Annabella Avery Thorne atau yang lebih dikenal Bella Thorne dalam dunia hiburan memang patut diacungi jempol. Ia berani keluar dari zona nyaman sebagai aktris cilik Disney dan membuat film dewasa, hingga meraih penghargaan PornHub Awards 2019.

Tak hanya itu, selain menjadi aktris Bella pun pernah terjun ke dunia tarik suara. Aktris berusia 22 tahun itu selain dikenal dengan tampilannya yang seksi dan berani ternyata sangat berbakat dalam berbagai bidang. Yuk intip perjalanan Bella Thorne!

Aktris TV

Sumber foto: fanpop.com

Perempuan yang lahir di Florida itu mengatakan dia bekerja sebagai aktor cilik untuk membantu menghidupi keluarganya karena kehidupan mereka yang serba kekurangan. Peran utama televisi pertamanya adalah sebagai Margaux Darling di Dirty Sexy Money pada 2007. Setelah itu, Bella kemudian memenangkan banyak peran dalam serial televisi termasuk Big Love.

Tahun berikutnya, ia membintangi sebagai Ruthy Spivey dalam serial drama singkat My Own Worst Enemy. Dia dianugerahi Penghargaan Artis Termuda untuk perannya. Kekasih Alex Martini ini menjadi terkenal setelah  berperan sebagai pemeran utama dalam sinetron Disney Channel Shake It Up. Ia juga saat itu berteman dengan Zendaya karena terlibat dalam proyek film Disney.

Bella memainkan peran sebagai penari yang memiliki ambisi besar untuk berkarir lebih jauh lagi. Dalam serial tersebut ia bernama Cece Jones dan mengalami disleksia. Dia juga mendapatkan peran utama dalam serial televisi terkenal di tahun 2017 dengan judul Famous in Love, di mana dia tampil sebagai Paige Townsen.

Topik Terkait