img_title
Foto : Eonline

IntipSeleb – Putri pemilik Bir Guinness, Honor Uloth meninggal dunia di usia 19 tahun. Kepergiaan Honor Uloth disebabkan oleh kecelakaan tragis di kolam renang. Putri dari pasangan Rupert Uloth dan Lady Louida Jane Guinness ini ditemukan tidak responstif di dalam kolam renang.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Honor Miranda Uloth sempat dirawat di rumah sakit selama seminggu penuh. Tetapi nyawa Honor Uloth tidak tertolong karena mengalami cedera kepala yang cukup parah. Honor Uloth rupanya memiliki pesan terakhir terkait kematiannya. Berikut ini 5 fakta kematian Honor Uloth, putri pemilik Bir Guinness.

Baca Juga: Biodata & Profil Eddie Hassell, Aktor Tewas Ditembak Diduga Dirampok

Kecelakaan di Kolam Renang

Irishcentral
Foto : Irishcentral

Cucu dari Benjamin Guinness ini ditemukan tidak responstif di kolam renang pada 31 Juli 2020 malam waktu Inggris. Pada awalnya, Honor Uloth terlihat berendam di bak mandi air panas (hot tub) pada pukul 11 malam bersama kedua temannya. Tak berselang lama, Honor Uloth keluar dari bak mandi air panas dan menuju kolam renang untuk berenang.

Melansir New York Post pada Selasa, 17 November 2020, kedua teman Honor yang berada di bak mandi air panas tidak melihat keberadaaan Honor saat pergi ke kolam renang. Kedua teman perempuan kelahiran 12 Februari 2001 itu posisinya membelakangi Honor.

Topik Terkait