img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Brad Pitt terciduk mengantarkan sembako berisi bahan makanan kepada warga Los Angeles, Amerika Serikat yang kurang mampu. Ini merupakan penampilan perdana Brad Pitt setelah dikabarkan putus dengan pacarnya, Nicole Poturalski.

Kemunculan Brad Pitt saat mengantarkan sembako itu disebut sebagai pahlawan. Sebutan itu karena mantan suami Angelina Jolie ini dengan semangat mendorong dan mengangkat kardus sembako. Lantas seperti apa penampilan Brad Pitt saat bagi-bagi sembako? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Incar Harta, Angelina Jolie Diduga Sengaja Buat Brad Pitt Bangkrut

Terciduk Bagi-bagi Sembako

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Pada pekan lalu, Brad Pitt kedapatan sedang beraktivitas di South Central, Los Angeles, Amerika Serikat. Rupanya bintang film Once Upon a Time in Hollywood itu sedang dalam aktivitas beramal. Ia membagikan sembako berupa kardus isi bahan makanan kepada warga yang kurang mampu. Hal ini dilakukan Brad Pitt karena menanggapi pandemi COVID-19 yang melanda dunia, termasuk Amerika Serikat.

Brad Pitt tampil mengenakan kaos oblong putih dengan memadukan kemeja kotak-kotak lengan panjang berwarna merah dan coklat. Tak lupa, Brad Pitt mengenakan masker demi menaati protokol kesehatan. Sementara itu rambut panjang Brad Pitt dibiarkan tergerai.

Topik Terkait